Rabu, 21 September 2011

Koleksi 1, Plymouth Special Deluxe 1948

Mobil ini adalah Plymouth Special Deluxe 1948
Mesin 6 silinder 3500cc MT, a flathead six engine of 218 cubic inch

Saya mendapatkan mobil gagah ini di daerah Mampang Jakarta Selatan, dengan kondisi yang agak mengenaskan tetapi masih dalam keadaan utuh dan lengkap.
Diperlukan waktu 6 bulan untuk me-restorasi-nya, warna hitam originalnya dirubah menjadi warna putih vintage favorit saya.
BPKB asli dengan STNK plat D (Bandung) di mutasi ke B (Jakarta) dan balik nama atas nama saya sendiri.

Saya berusaha mengembalikan kondisi mobil dan seluruh kelengkapannya seperti sewaktu mobil ini keluar dari pabriknya, walaupun ada juga beberapa bagian yang sulit sekali untuk dikembalikan menjadi 100% orisinil dikarenakan keterbatasan suku cadang.

Jok orisinil saya bungkus dengan bahan kulit asli berwarna merah sesuai warna aslinya dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar